Fasilitas Umum


Fasilitas umum adalah berbagai jenis fasilitas yang disediakan oleh Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum dalam rangka memberi kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna jasa layanan
kesehatan di Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum. Berbagai fasilitas umum tersebut antara lain adalah :

  1. Parkir Area parkir di Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum tersedia untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Lokasi parkir tersebut meskipun berada pada areal yang sama terpisah penataannya. Tersedia dua pintu gerbang masuk parkir, untuk mobil dan sepeda motor, yang akan secara otomatis terbuka setelah pengguna jasa parkir menekan tombol pengambilan tiket parkir pada gerbang parkir. Biaya parkir yang diberlakukan di Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum adalah :
    Untuk mobil Rp. 3.000,- / 6 jam
    Untuk Sepeda Motor Rp. 2.000,- / 6 jam
    Sedangkan bagi para penunggu pasien rawat inap berhak memperoleh satu tiket bebas parkir pada kendaraan yang digunakan, yang tidak bisa dipindahkan ke kendaraan lain. Pemerolehan tiket bebas parkir dilakukan saat registrasi pasien masuk untuk menerima layanan rawat inap. Informasi terkait tiket bebas parkir bisa dilakukan di bagian Customer Care Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum.

  2. Area Bermain Area bermain anak disediakan oleh Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum di depan Klinik Tumbuh Kembang Anak dan Bangsal Perawatan Anak Dahlia di Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum. Area bermain ini disediakan untuk memberikan rasa nyaman bagi pasien anak yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan maupun menjalani perawatan selama inap.

  3. Ruang Doa Bagi para pengunjung Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum yang membutuhkan area untuk berdoa / sembahyang / sholat, Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum juga menyediakan lokasi doa di area rawat inap. Ruang doa ini dilengkapi dengan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan bagi seluruh umat untuk menjalankan ibadahnya.

  4. ATM Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum juga menyediakan beberapa gerai ATM (Auto Teller Machine / Anjungan Tunai Mandiri) di depan rumah sakit berdekatan dengan pintu masuk pengunjung pasien rawat inap dan gerbang keluar mobil. Gerai ATM yang tersedia di area Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum adalah : BCA, BRI, OCBC NISP, dan CIMB Niaga

  5. Bank Selain beberapa gerai ATM, Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum juga menyediakan layanan perbankan di area rumah sakit. Bank yang membuka kantor kas di Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kantor Kas BRI terletak di depan rumah sakit, tepatnya di dekat area pintu keluar mobil..

  6. Kantin dan Pujasera Dalam rangka mempermudah para pasien dan pengunjung untuk memperoleh kebutuhan, Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum juga menyediakan beberapa gerai makanan, minuman dan jajanan serta berbagai kebutuhan harian. Selain pujasera yang terletak di area depan rumah sakit, beberapa gerai kudapan, bakery dan minuman siap saji juga tersedia baik di area rawat jalan maupun rawat inap.

© 2022 RS Panti Wilasa Citarum DEV SukipTech ALLRIGHT RESERVED| Design by W3layouts