Identitas

-----

Identitas Logo RS Panti Wilasa Citarum

Lingkaran
Melambangkan bumi dan segala isinya yang merupakan karya Allah yang harus dipelihara dengan baik oleh manusia sebagai bagian ibadah kepadaNya.
Salib berwarna putih
Melambangkan keselamatan dan kehidupan karena pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib, sebagai bentuk persekutuan kembali manusia dengan Allah.
Burung Merpati berwarna Biru Muda
Melambangkan Roh Kudus yang dikaruniakan oleh Tuhan kepada manusia memenuhi manusia untuk bersaksi mengenai kebesaran, kemuliaan, kebijaksanaan, keadilan, kebenaran, kekuasaan, kesabaran, kasih dan karunia Tuhan kepada dunia dengan segala isinya dan manusia sebagai titik sentralnya.
Tangan yang terbuka berwarna biru
Melambangkan tangan dan atau hati yang siap untuk senantiasa melayani atau memberi pertolongan kepada sesama dan lingkungannya

VISI

-----

Visi RS. Panti Wilasa Citarum tahun 2017-2022
RUMAH SAKIT PILIHAN KELUARGA YANG PROFESIONAL, BEREMPATI DAN BERLANDASKAN KASIH
Pilihan keluarga : memiliki keunggulan kompetitif dibanding RS lain dalam melayani keluarga (orang tua maupun anak dari semua usia) Profesional :
[*]RS sebagai institusi memenuhi persyaratan dan memenuhi persyaratan legal yang ditentukan
[*]Semua SDM memiliki kompetensi dan memenuhi persyaratan yang ditentukan dan taat pada prosedur yang berlaku saat menjalankan tugas pelayanan.
[*]Pelayanan RS memenuhi standar mutu.
[*] Fasilitas dan peralatan berfungsi optimal, memenuhi regulasi dan terkalibrasi

MISI

-----

 

Misi 2017-2022 RS. Panti Wilasa Citarum

Memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas efisien, berorientasi pada keselamatanpasien, yang didasari dengan kasih.


Memandang karyawan sebagai mitra karya untuk mendukung kualitas pelayanan demi kepuasan pasien dan keluarga.


Membangun hubungan kemitraan yang harmonis dengan masyarakat, untuk meningkatkan jangkauan pelayanan.


Meningkatkan sarana prasarana dan peralatan untuk mendukung mutu pelayanan.


Mengambil peran dalam pendidikan tenaga kesehatan.



Budaya

-----

5 WAJIB dan 4 TABU

W - Wajah tersenyum dan berikan salam
A - Antusias dalam melayani dan memberi bantuan
J - Jaga penampilan tetap rapi dan menarik
I - Ingat nama
B - Berdiri saat menyambut


T - Tunggu Lama
[Jangan membiarkan konsumen menunggu lama]
A - Abaikan
[Jangan abaikan konsumen dengan melakukan aktifitas lain]
B - Bicara dengan nada tinggi
[Jangan pernah berbicara dengan nada tinggi]
U - Ucapan keluh kesah kepada konsumen
[Jangan mengungkapkan keluh kesah saat melayani]

© 2023 RS Panti Wilasa Citarum DEV SukipTech ALLRIGHT RESERVED| Design by W3layouts